Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Lawan Tim Kuat di Kandang, Tim Voli Gresik Petrokimia Optimistis Curi Kemenangan

Penulis : Syaifuddin Anam - Editor : A Yahya

15 - May - 2024, 18:46

Pelatih dan pemain Tim voli putri GPPI serta ketua Panpel saat jumpa pers di Wisma Kebomas Gresik, Rabu (15/5/2024).
Pelatih dan pemain Tim voli putri GPPI serta ketua Panpel saat jumpa pers di Wisma Kebomas Gresik, Rabu (15/5/2024).

JATIMTIMES - Tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (GPPI) akan berlaga di kandang sendiri pada akhir putaran pertama dan awal putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Tri Dharma Gresik. 

Tim besutan Risco Herlambang akan menjalani dua laga yang cukup berat, pertama pada Jumat (17/5) akan menghadapi Jakarta BIN, sebagai laga penutup di putaran satu.

Baca Juga : Kader Muda PKB Arif Kurniawan Daftar Calon Wakil Bupati Blitar: Siap Dampingi Bupati Mak Rini

Sedangkan laga keduanya, akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara, Jakarta Popsivo Polwan yang belum terkalahkan hingga memasuki putaran kedua ini.

Saat ini, tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia berada di peringkat keenam klasemen sementara, satu tingkat di atas tim pendatang baru, Jakarta Livin Mandiri yang berada di dasar klasemen.

Pelatih Petrokimia, Risco Herlambang mengakui dua calon lawan yang akan di hadapan publiknya sendiri cukup berat. Meski demikian, pihaknya optimis di hadapan warga Gresik Medi dkk meraih kemenangan.

"Kami akan bermain all out di kandang sendiri. Optimis, karena tidak ada yang tidak mungkin," kata Risco saat jumpa pers di Gedung Wisma Kebomas Petrokimia Gresik, Rabu (15/5/2025).

Risco menjelaskan, evaluasi dari pertandingan sebelumnya adalah komunikasi antara pemain, agar permainan semakin solid. Sehingga, di lapangan sudah dipastikan siap bertanding. "Bukan tidak mungkin kami akan membuat kejutan. Karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini," pungkas pelatih asal Jawa Barat tersebut. 

Baca Juga : Rijanto Kembali Mendaftar Cabup di Pilkada Blitar 2024 dengan Dukungan Penuh dari Masyarakat

Kapten tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia Mediol Stiovanny Yoku menyampaikan bahwa timnya sudah kompak. Baik dari segi komunikasi maupun permainan. "Mudah-mudahan bisa bermain enjoy dan kompak saat bermain nanti. Dan mendapat poin sesuai yang diharapkan," ungkap Medi sapaan akrabnya.

Medi berharap, dukungan dari masyarakat Gresik dapat menambah semangat dalam dua laga nantinya. Sehingga dapat memberikan yang terbaik.


Topik

Olahraga tim voli putri Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia risco herlambang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaifuddin Anam

Editor

A Yahya